Advertisement

Fast & Furious: Hobbs & Shaw – Trailer 2 (Universal Pictures) HD

Fast & Furious: Hobbs & Shaw – Trailer 2 (Universal Pictures) HD Di bioskop Juli.
Ikuti kami di Facebook
Temukan kami di Instagram
Ikuti kami di Twitter

Genre: Aksi-Thriller
Pemeran: Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, and Helen Mirren
Sutradara: David Leitch
Penulis: Chris Morgan
Produser: Chris Morgan, Dwayne Johnson, Jason Statham, Hiram Garcia
Produser Eksekutif: Dany Garcia, Kelly McCormick, Steven Chasman, Ethan Smith, Ainsley Davies

Setelah delapan film yang telah mengumpulkan hampir 5 Milyar Dolar di seluruh dunia, waralaba Fast & Furious kini menampilkan film pertama yang berdiri sendiri, ketika Dwayne Johnson dan Jason Statham kembali lagi dengan peran mereka sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

Sejak penegak hukum bertubuh kekar Hobbs (Johnson), seorang agen Dinas Keamanan Diplomatik Amerika, dan buronan Shaw (Statham), mantan anggota militer elite Inggris, pertama berduet dalam Fast & Furious 7 tahun 2015, keduanya terus bertukar cemooh dan pukulan, berusaha mengalahkan satu sama lain.

Namun ketika seorang anarkis yang diperkuat secara siber-genetika Brixton (Idris Elba) mendapat kuasa atas ancaman biologis yang dapat mengubah manusia selamanya — dan agen MI6 nakal yang cerdas dan tak kenal takut (Vanessa Kirby dari serial The Crown), yang kebetulan adalah adik perempuan Shaw — dua musuh bebuyutan ini harus bermitra untuk menjatuhkan satu-satunya pria yang mungkin lebih tangguh dari mereka.

Hobbs & Shaw mengawali Fast & Furious universe dengan membawa aksi di seluruh dunia, dari Los Angeles ke London dan dari gurun beracun Chernobyl hingga ke indahnya Samoa.

Disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) dari naskah karya Chris Morgan yang telah lama bersama film-film Fast & Furious, film ini diproduksi oleh Morgan, Johnson, Statham dan Hiram Garcia. Produser eksekutif adalah Kelly McCormick, Dany Garcia, Steven Chasman, Ethan Smith dan Ainsley Davies.

Trailer,Official Trailer,Trailer 2,Universal Pictures,Fast & Furious: Hobbs & Shaw,Fast & Furious,Fast and Furious,The Fast and the Furious,2 Fast 2 Furious,Tokyo Drift,The Fast and the Furious: Tokyo Drift,Fast Five,Fast & Furious 6,Furious 7,The Fate of the Furious,The Rock,Dwayne Johnson,Idris Elba,Vin Diesel,Hobbs & Shaw,

Post a Comment

0 Comments