Advertisement

HARGA PERMIT TAHUN 2020 MELALUI AGENT

HARGA PERMIT TAHUN 2020 MELALUI AGENT

Ini adalah harga untuk permit sektor Pembantu Rumah Tangga [ PRT ] ini harga gue dapat dari agent, so kalian jangan tanya mana no agent nya , karena gue masih usaha agar agent tersebut meyakinkan, agar gue percaya 100% ..

setelah gue yakin dan percaya , gue akan share no agent tersebut ke kalian, gue gak mau hanya karena gue yang menginformasikan di channel ini terus agent nya gak bisa di percaya, nanti nama gue dan channel ini yang jelek...

so kalian semua sabar, gue akan berusaha yang terbaik untuk kalian semua...

#belgarttv #tkitkwinformation #riobelgart

tkitkw,permitkerja,workpermit,jabatanimigresen,visa,visasocial,pati,operasibersepadu,malaysia,informasitkitkw,pejabatimigresenmalaysia,pulangtanpablacklist,pasport,visamalaysia,kompaun2020,

Post a Comment

0 Comments